-->

2 Cara Kirim SMS Tanpa Pulsa ke Semua Operator, Gratis

hpk
Selamat Datang di Blog dayan. sering kita melakukan pengiriman pesan kepada keluarga ataupun gebetan, sekedar untuk menanyakan kabar darinya. namun bagaimana jika kita kehabisan pulsa? nah, solusi di bawah ini mungkin dapat membantu anda untuk mengirimkan pesan gratis terhadap keluarga.


Cara di bawah ini sangat mudah digunakan dan di terapkan, saya sudah menyiapkan 2 metode mengirim pulsa secara gratis tanpa membayar pulsa sedikitpun.

Apa itu SMS?

SMS merupakan singkatan dari kata Short Message Service (SMS) adalah suatu fasilitas untuk mengirim dan menerima suatu pesan berupa teks melalui perangkat nirkabel. Layanan pesan singkat ini dapat mengirimkan pesan sepanjang 70 karakter sampai 160 karakter.

Sms juga sering digunakan banyak orang namun perkembangan zaman terus maju untuk mengembangkan segala aplikasi baru, sms kini hanya digunakan dilatar belakang saja dan saat ini kebanyakan orang lebih memilih aplikasi modern seperti aplikasi whatsapp, selain mudah digunakan, whatsapp juga tidak menggunakan pulsa untuk mengirimkan pesan hanya tetapi menggunakan koneksi internet saja.

Perbedaan Pulsa dan Paket Data

Sebelum menggunakan pulsa untuk mengirim pesan alangkah baiknya kita hitung harga dan perbandingannya.

anggap saja saya memiliki pulsa senilai 3500, pulsa tersebut saya gunakan untuk mengirim SMS kepada keluarga saya dan rekan-rekan. untuk 10x sms anda sudah dapat menghabiskan pulsa sebanyak 10 x 350 = 3.500 padahal hanya mengirim pesan singkat saja. coba bayangkan anda ingin mengirim pesan kepada 100 orang?

Mahal, Mengapa saya bilang mahal? Perbandingan dengan aplikasi whatsapp yang menggunakan paket data yang cukup relevan. menurut saya whatsapp lebih efektif untuk pemakainannya sehari-hari apalagi jika kita memiliki pekerjaan menjadi seorang sales pengiriman barang J&T misalnya petugas J&T membutuhkan informasi alamat pemilik barang tersebut dan orang tersebut tidak memiki smartphone tentunya sebagai petugas J&T akan menelpon pemilik barang.

Sedangkan whatsapp hanya membutuhkan paket data, namun jika di perhitungkan whatsapp lebih efektif saat digunakan hanya saja anda membutuhkan smartphone untuk menggunakan aplikasi whatsapp. Selain tanpa batasan karakter, whatsapp sudah memiliki fitur-fitur terbaik.

Dengan menyiapkan modal pulsa senilai 25k anda sudah dapat mengirim pesan banyak kepada keluarga anda tanpa batasan, anda juga dapat menelfon secara langsung melalui aplikasi whatsapp tanpa memikirkan penggunaan data yang berlebihan.

whatsapp pun sudah di download oleh jutaan orang di playstore.


Apakah ada cara lain tanpa menggunakan aplikasi?


Bisa, salah satunya mengunjungi website www.sms-gratis.xyz disana anda dapat mengirim pesan ke semua operator telkomsel, axis, xl, three dan smartfren. disini saya akan membahas 2 cara kirim sms tanpa pulsa melalui aplikasi dan website.


Selain dapat mengirimkan pesan terhadap no tujuan, website www.sms-gratis.xyz juga memberikan pelayanan terbaik dan mampu memberikan sms gratis terhadap penggunanya.

Bagi pengguna smartphone hal ini sangat mudah dilakukan, hal ini dapat mengirit isi kantong anda.

dibawah ini merupakan penjelasan lebih lengkap mengenai cara kirim sms tanpa pulsa.

Cara Kirim SMS Tanpa Pulsa Menggunakan Website Gratisan


www.sms-gratis.xyz merupakan website penyedia layanan mengirim SMS / Pesan singkat secara gratis untuk wilayah indonesia saja dan dapat mengirim pesan ke semua operator. Bisa di bilang cara ini praktis, hanya saja membutuhkan paket internet saja untuk mengirim SMS.


anda tidak perlu mengorbankan sebagian ruang penyimpanan untuk menginstall aplikasi. Cara pertama ini sangat direkomendasikan bagi anda yang mempunyai smartphone dengan kapasitas penyimpanan minim.

Langkah-langkah Mengirim SMS Secara Online

  1. Pertama-tama anda diharuskan memiliki paket data, kira-kira 50mb sudah lebih dari cukup dan mempunyai browser.
  2. Kunjungi website pengirim SMS secara Online www.sms-gratis.xyz
  3. Setelah itu anda diwajibkan mengisi form nomer tujuan dengan diawali nomor 0 bukan +62
  4. Isikan pesan sesingkat mungkin karena isi pesan hanya dibatasi 100 karakter saja.
  5. Tulislah kode keamanan yang telah diberikan, kode hanya berupa penjumlahan, perkalian dan pembagian.
  6. Lalu tekanlah tombol kirim untuk mengirim SMS dan tunggu beberapa menit SMS akan terkirim ke penerima

Kelebihan Menggunakan Website www.sms-gratis.xyz

  1. Mudah dikunjungi menggunakan media smartphone ataupun komputer dan dapat dibuka di berbagai aplikasi perangkat lunak seperti Chrome, Mozilla dan browser lainnya.
  2. Tidak membutuhkan ruang penyimpanan
  3. Akses mengirim pesan 100% Gratis
  4. Dapat melihat balasan
  5. Tidak membutuhkan waktu lama untuk mengirim pesan ke nomor tujuan
  6. Memiliki kolom register untuk mendaftar menjadi member
inisih cukup keren di tahun 2019 ini, tak perlu membutuhkan dana yang cukup besar. tentunya layanan ini hanya diberikan secara gratis tanpa di pungut biaya. ada satu fitur yang cukup menarik dari website tersebut yakni pada bagian SMS gratis VIP. tentunya jika sudah memiliki tingkatan VIP sudah di pastikan layanan tersebut memiliki pelayanan profesional.

nah buruan bagi anda yang memiliki orang tua dan tidak memiliki smartphone pada umumnya. silahkan kirim pesan secara gratis tanpa di pungut biaya sedikitpun. website tersebut sungguh bermanfaat untuk membantu kita semua.

Cara Kirim SMS Tanpa Pulsa Menggunakan Aplikasi SMSin


Aplikasi SMSin merupakan aplikasi pengirim pesan secara gratis ke semua operator GSM di indonesia melalui internet. Selain menggunakan website diatas anda juga dapat mengirim SMS secara gratis menggunakan aplikasi SMSin.


Tentunya anda harus mengeluarkan beberapa penyimpanan untuk menginstall aplikasi SMSin. Bagi pengguna smartphone minim tidak perlu memikirkan beberapa banyak ruang penyimpanan yang harus digunakan karena aplikasi SMSin hanya membutuhkan ruang penyimpanan senilai 2,5mb saja.

Aplikasi SMSin dikembangkan oleh Habibihza. aplikasi ini dapat mengirim pesan gratis untuk di seluruh indonesia saja, tidak berlaku untuk pengiriman SMS ke nomor luar negeri.

Langkah-langkah Mengirim SMS Menggunakan Aplikasi SMSin

  1. Anda perlu menginstall aplikasi SMSin di playstore atau bisa buka linknya Disini
  2. Setelah itu anda perlu mengisikan beberapa form untuk mengirim pesan yakni :
    No Kontak : Untuk Nomor Tujuan
    Nama Pengirim : Nama anda perlu di isikan, untuk menandakan anda adalah pengirim pesan.
    Pesan : Isilah pesan sepenting mungkin
  3. Setelah form di isi dengan benar, anda tinggal menekan button Kirim pada pojok kanan atas dan tunggu beberapa detik pesan akan langsung terkirim

Fungi-Fungsi Menu di SMSin

Kirim Pesan : dibagian menu kirim pesan berfungsi sebagai pengiriman pesan. untuk mengirim pesan anda perlu mengisikan form yang telah dibuat oleh developersnya. Isilah form dengan benar agar penerima dapat mengetahui bahwa anda telah mengirimkan pesan.

Pesan Masuk : Menu ini berfungsi sebagai menerima pesan masuk. nah bagi anda sudah mengirim SMS kepada penerima dan penerima dapat mengrimkan pesan balik kepada anda. 

Pesan Keluar : Menu ini berfungsi sebagai pemberitahuan mengenai pesan yang telah masuk ke penerima.


Kelebihan dari Aplikasi SMSin

  1. Tidak Membutuhkan Pulsa
  2. 100% Gratis
  3. Mudah digunakan
  4. Tidak membutuhkan waktu lama pesan untuk masuk kepada penerima
  5. Terdapat Fitur-fitur pesan masuk, kirim pesan dan pesan keluar
dan kelebihan lainnya, aplikasi ini mudah di install dengan smartphone versi rendah maupun tinggi. tidak ada masalah saat aplikasi ini di install di android. cara di atas merupakan hasil percobaan yang sudah di jamin 100% bisa mengirim SMS secara gratis. Buruan download aplikasi SMSin gratis di playstore!!

Penutup


Itulah 2 cara kirim SMS tanpa pulsa dengan gratis, cara di atas mudah di terapkan di komputer maupun di smartphone. semoga bermanfaat untuk membantu anda sekalian. jangan lupa tinggalkan komentar dan di bagikan artikel ini kepada teman-teman anda. agar teman anda dapat mengetahui bahwa ada cara mengirim SMS secara gratis.


Terimah Kasih, Salam Dayan
the cheapest car insurance cost of car insurance best car insurance quotes insurance auto insurance quotes car get car insurance quotes online car insurance agent instant car insurance quote car insurance websites direct car insurance insure a car motor car insurance quote cheap car insurance online quotes for car insurance car insurers commercial car insurance motor insurance quote car insurance quotes online get a quote online international health insurance compare car insurance quotes insurance for car compare car insurance car insurance buy life insurance online compare auto insurance international medical insurance general car insurance cheap motor insurance low car insurance car insurance comparison company car insurance budget car insurance private health insurance online quote car insurance cheap motor car insurance car insurance for new drivers cheap car insurance quotes online online car insurance quotes get car insurance quotes car insurance quotes comparison motor car insurance car insurance quotes car insurance cheap comprehensive car insurance best auto insurance short term health insurance motor insurance cheap online car insurance online motor insurance quotes car insurance california buycarinsurance online vehicle insurance free car insurance quotes landlord insurance health insurance for children motorbike insurance monthly car insurance car insurance usa car insurance reviews car insurance renewal quotes vehicle insurance health insurance rates term life insurance quotes vehicle insurance quotes car insurance compare motor vehicle insurance best car insurance motor insurance online quote car insurance online quote life insurance online supplemental health insurance best car insurance rates car insurance discounts motor vehicle insurance quotes auto insurance cheap travel insurance bike insurance travel medical insurance buy car insurance online online motor insurance travel insurance quote get a quote for car insurance health insurance agent car insurance companies cheap car insurance companies travel insurance annual travel insurance commercial vehicle insurance permanent life insurance medical insurance quotes online car insurance cheap car insurance quotes car insurance online quote insurance online level term life insurance health insurance comparison how much is car insurance travel health insurance pet health insurance quotes on cars health ins travel insurance uk quote for car insurance get insurance quote online disability insurance quote temporary health insurance temporary insurance rental car insurance cheap health insurance auto insurance compare third party car insurance buy health insurance auto insurance quotes cheap insurance companies best term life insurance personal health insurance online quote insurance car insurance premium health insurance policies quotes for cars whole life insurance credit insurance cheap van insurance cheap term life insurance cheap motorcycle insurance compare life insurance car insurance cover health insurance motorcycle insurance short term car insurance health insurance coverage insurance qoute cheap life insurance house insurance quote car insurance uk health insurance companies cigna health insurance cheap insurance cheap car insurance uk compare health insurance car insurance for young drivers short term insurance online health insurance caravan insurance life insurance comparison direct insurance health insurance plans motor insurance online car insurance estimator accident insurance home insurance quotes nj car insurance new car insurance private medical insurance home insurance car insurance brokers car insurance rates commercial insurance health insurance quotes motor insurance companies which car insurance car quotes online online auto insurance flood insurance cheap auto insurance quotes car insurance agencies business health insurance term life insurance truck insurance professional indemnity insurance life insurance car insurance policy long term care insurance drive insurance buy insurance car ins motorcycle insurance quote critical illness insurance term insurance student health insurance home insurance comparison insurance rates insurance cover holiday insurance insurance sites online vehicle insurance quotes company website home insurance rates compare insurance buy insurance online affordable medical insurance car insurance coverage product liability insurance home contents insurance buy life insurance renters insurance group health insurance family health insurance motor insurance quote online mortgage insurance best home insurance personal insurance medical insurance property insurance life insurance agent group insurance aetna health insurance cheap medical insurance liability insurance rental insurance life insurance policy group life insurance general liability insurance insurance quotes online all car insurance companies best health insurance insurance plans life insurance for seniors van insurance website quote universal life insurance building insurance co insurance insurance car car insurance prices disability insurance insurance vehicle cheap vehicle insurance senior life insurance medical insurance plans insurance health house insurance life insurance quotes car quotes cheap home insurance

0 Response to "2 Cara Kirim SMS Tanpa Pulsa ke Semua Operator, Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close